ASSALAMUALAIKUM WR WB

Selamat datang di Dunia Yagami!!1

Senin, 15 April 2013

Inhal Praktikum

Dan terjatuh lagi...
Begitulah yang kudapatkan hari ini.
Semua orang Pasti punya rutinitasnya tersendiri. Setiap hari, tiap minggu, tiap bulan.
Kita bagaikan berputar di sebuah rutinitas yang sama, hanya dengan suasana yang berbeda.

Begitu mata terbuka, kita sudah dihadapkan pada dua pilihan : Bangun atau Tidur !
Yap !! Hal inilah yang sering kuhadapi setiap pagi.
Ingin rasanya setiap pagi bisa bangun dan langsung beraktivitas.
Namun, setan memang tak pernah lelah PDKT dengan manusia untuk menjadi sahabatnya.
Pagi tadi, hmm,,,
Setelah bangun,solat dan bangun sebentar...
Mata memang berat buat terbuka pagi tadi dan akhirnya Jleeppp,
Bangun jam 07.44 pagi sementara Praktikum tadi jam 07.30,
Waduchhh !!! Kelabakan deh nyari jadwal yang pas buat ngulang praktikum.
Dengan semangat 55 saya masih tetap berangkat ke Lab buat mencoba mencari
sedikit 'harapan', siapa tau ada kesempatan buat masuk praktikum.
Begitu di depan Lab, saya melihat salah seorang teman saya bernama 'Bella' yang juga
senasib dengan saya. Dan bukan hanya kami berdua saja yang bernasib untuk Inhal(Mengulang praktikum)
ada teman saya yang lain juga,namanya Via.
INHAL ??? awalnya saya pikir, kita ikut gelombang yang lain, lalu praktikum (Titik)
Dan ternyataaaa, Kita juga harus membayar 15Rb.. Hmm,
Saat dompet lagi kanker, malah ditambah sirosis hati .. Hahaha
Sorenya, saya minta tanda tangan asisten untuk menyetujui surat inhal. Mas asisten bilang
" Kamu lagi apes aja kali".
Yah, apapun itu namanya yang jelas Hari ini saya belajar bahwa :
-Saat mata terbuka, maka pilihlah untuk bangun
-Kupu-kupu yang indah berawal dari ulat yang membuat gatal

That't my world today
Last : Apapun yang akan kamu hadapi besok, Persiapkan dari sekarang dan jangan menyerah ketika
kamu pikir kamu tidak bisa melakukannya karena jika kamu melakukan nya, selalu ada jalan.

Sayonara..

1 komentar: