ASSALAMUALAIKUM WR WB

Selamat datang di Dunia Yagami!!1

Sabtu, 04 Mei 2013

Kemal palevi si kurma manis :)

Hei, Regger(sebutan buat yg baca blog sy) !!!.
Gak tau kenapa sekarang saya sudah 'kecanduan' sama yang namanya Stand Up comedy(SUC). Beberapa bulan yang lalu saya pernah posting tentang salah satu Comic (stand up comedian) jebolan Stand up comedy indonesia season 1 dan juara 1 pula bernama Ryan adriandhy.
Banyak comic yang sudah saya lihat aksinya, emang seru banget dah nonton SUC apalagi kalau  abis berkutat dengan laporan praktikum beserta teman2nya .. haha
Anyway, beberapa hari terakhir  ini saya sedang seneng banget yang namanya nonton SUC di youtube sama beberapa kumpulan video SUC yang saya dapat dari seorang teman yang juga suka SUC. Mulai dari Raditya dika, Kemal Palevi, ge pamungkas, Ryan adriandhy, boris, pandji, Fico,Gibhas,Babe dan sejauh ini baru itu yang videonya saya tonton.
Saya yang punya rasa ingin tahu yang cukup besar, sejenis 'kepo' gitu buat nyari2 tahu soal beberapa comic kece dan kocak abis gitu. And i'm very intresting with Kemal Palevi si 'kurma' haha...
Saya pun mulai googling tentang kemal palevi.
Ini dia Biodata nya  :

Nama      : Ahmad Kemal palevi
Panggilan : Kemal
Tanggal lahir : 25 agustus 1989
Agama        : Islam ' ya iyalah arab gitu :)'
Twitter        : @kemalpalevi
Blog            : http://kemalpalevi.blogspot.com/
Formspring : http://www.formspring.me/kemalpalevi
Tumblr        : http://kemalpalevi.tumblr.com/
Email          : kmltyw@rocketmail.com
                    kemal.palevi@ymail.com 
YM            : kemalsuperduper
MSN         : kmltyw@hotmail.com
Myspace    : http://www.myspace.com/3yearswaiting
Band Fav   : four year strong, a day to remember, blink 182, love me electric, set your goals, all time low, paramore, with the punches, chunk no captain chunk,a rocket to the moon, cash cash,bless the fall, me vs hero , the devil wears prada, attack attack dll.

Dia sebenarnya cita-cita jadi dokter 'kutip dari tulisan di blognya'. Yang saya sukai dari kemal itu dia humoris, absurd dan unyu. haha
Selain menjadi comic dia juga anak band sob dengan nama band '3 years waiting', buka aja myspace dia kalo mau denger lagunya seperti apa :), Fans dari kemal diberi nama Kemalicious yang sudah tersebar di hampir seluruh Indonesia.
Beberapa quote dari kemal yang ku suka :
"Be Your self" sama "just Let it flow"
Hal yang dibawa atas dasar suka, biasanya menghasilkan hal yang tidak terduga. Tapi inget jangan punya ekspetasi dan obsesi yang berlebihan, karena lo pasti bakal kecewa. Inget seperti di awal aja, JUST HAVE FUN! Biarkan mengalir aja karena semua akan indah pada waktunya"
"Menjadi diri sendiri adalah solusi jika lo merasa jalan di tempat, karena ga ada yang bisa lo andalkan selain diri lo sendiri. So, Be proud lah pada kemampuan  diri lo sendiri !!"
Walaupun dia juara 3 tapi kemal Palevi tetap di hati, Ini beberapa foto dari kemal :
Si kurma yang unyu

sangar tapi tetap manis kayak kurma kok :)

Bersama band nya dia..

dia suka pake topi ( I like it :* )

Bersama Ryan di SUCI season 2 "penampilan terkahir dia sebelum tereliminasi"


Mungkin sekain dulu lah posting tentang kemal palevi si kurma manis, haha. Semoga aja one day bisa ketemu dia. amin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar