ASSALAMUALAIKUM WR WB

Selamat datang di Dunia Yagami!!1

Selasa, 26 Juli 2011

ILFIL saya...

Hari ini saya benar-benar merasa ILFEEL (ilang Feeling) sama yang namanya ...........
Gak tau kenapa kok saya tiba-tiba jadi iLfeel sama dia, ..
Bener-bener sekarang kalau ngeliat fotonya yang dulu kayaknya 'Waaaah!' gitu tapi sekarang kok saya bener-bener ngerasa iLfeel sama dia...

okelah dia sibuk dan sangat Famous gitu tapi setidaknya,,,, aaaah!! dia benar-benar telah membuat saya merasa 'males' untuk membicarakannya lagi..


Jadi Mulai sekarang saya akan Stop buat cari tahu atau memikirkan dia lagi....

I HATE YOU!!!!!!







2 komentar:

  1. Illfeel ma sapa? si Rio?
    Wah, memang masih sepi nih...bikin rame dong, bakar2 apa kek! rumah kek! hehe...

    ijin follow blognya ya...

    BalasHapus
  2. masak sy ILFEEL Sama Rio??Orang senyumnya aja masih ada di blog sy..hehe

    Makasi udah di follow ya...!!

    BalasHapus