ASSALAMUALAIKUM WR WB

Selamat datang di Dunia Yagami!!1

Senin, 11 Februari 2013

Masa kecil itu sudah lewat

Hai, Long time no post !!! :D
Dulu sekali, sekitar kurang lebih 10 tahun yang lalu. Saya yang masih kecil waktu itu sedang asyik bermain bersama teman-teman seusia saya. Satu hal yang saya pikirkan saat itu 'besok main apa lagi ya ??'. That's it, Main,main,main dan main.
Tak pernah terpikirkan oleh saya untuk kuliah di luar kota, di sebuah universitas bersejarah di sebuah kota besar di pulau jawa. Tak terpikirkan juga oleh saya waktu itu akan kuliah di jurusan falarmasi. Tidak ada dalam pikiran saya untuk memikirkan 'nanti saya kuliah dimana?? jurusan s asrexapa ??' Never.
Saya rindu masa-masa itu, saat dimana saya sekolah, lalu pulang, dan bermain sampai malam. Rumah hanya tempat saya makan dan berganti baju saja.
Kalian tau tidak ?? Apa yang kalian lakukan sekarang,apapun yang terjadi pada kalian sekarang, saya yakin kalian akan merindukannya. Karena Sekarang adalah kenangan indah untuk besok.
Sekarang, usia saya sudah diatas 17 tahun. Masa kecil saya dulu saya rasa adalah harta paling berharga buat saya yang tidak akan di curi oleh siapapun. Hanya saya dan teman-teman saya yang punya kenangan indah itu.
Yang paling saya rindu saat  masa kecil itu...
Saat bermain bersama teman-teman saya..
Tertawa bersama..
Nonton Film suzana sama-sama *film yang membuat saya parno sama film horor.
Nyuri mangga samaan *hahaha, masa kecil paling unyu.
and many more...
Masa kecil adalah masa paling unyu dalam siklus kehidupan seseorang *IThink :D

8B-lL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar