ASSALAMUALAIKUM WR WB

Selamat datang di Dunia Yagami!!1

Selasa, 02 Agustus 2011

Rio Haryanto di Round 6 on GP3 - Hungary

Kembali bersama saya dalam acara 'Arena bocah cilik' #udah tau gak nyambung kok.. bingung mau kasi sambutan apa(whahaha) .. oke kita langsung aja ya gak usah basa-basi lagi..
Kali ini siduaya akan kembali mempost hasil dari Round 6 GP3 yang diikuti oleh Calon Suami Q#didemo sama SR# Ehemm, peace SR.. Dari pada saya makin ngalur ngidul mending lansung saja kita lihat Hasilnya.. KEJEDOT!!
@Dukung Rio! Next Event: Round 6 of GP3 Series at Hungaroring, Hungary
Timetable
Practice 1: Fri 29 Jul 2011 08:45 (13:45 WIB)
Practice 2: Fri 29 Jul 2011 16:50 (21:50 WIB)
Qualifying: Sat 30 Jul 2011 08:50 (13:50 WIB)
Race 1: Sat 30 Jul 2011 17:20 (22:20 WIB)
Race 2: Sun 31 Jul 2011 08:30 (13:30 WIB)
Update : Kamis(23/7) Pukul 20.56
Like : 60 orang  Komentar :17 
 Komentar Terbaik :
Vitrio Vionella Lestari Selamat berjuang ka Rio:)
semangat,berjuang dan berdoa!!
we support and pray for you,we wish you luck and be the winner again:]

(Pasti lagi mikirin aku#Dilempar pake Mobilnya Rio!!)

@Dukung Rio! : Rio Haryanto P13 in Practice 1 at Hungaroring
Update : Jum'at (29/7) Pukul 16.33
Like : 65 orang  Komentar : 11
Komentar Terbaik :
Einzein Andan Imlzeira focus pada hal yg penting!Yg laen d tinggalkan sementara dulu,lebih focus lagi,KAU BISA!
@Dukung Rio! : Rio Haryanto P6 in Practice 2 at Hungaroring
Update :Jum'at (29/7) pukul 22.34
Like : 88 orang  Komentar : 18
Komentar Terbaik : 
Wasito Oce gak peduli P berapapun saat practice maupun qualifying, yang penting nanti waktu race P1, oke bro...
 
@Dukung Rio ! : Rio Haryanto P6 in Qualifying at Hungaroring
Update : Sabtu (30/7) pukul : 14.30
Like :  97 orang   Komentar : 21
Kometar Terbaik :
Muhammad Hatta mudah2an prestasi rio bs menjadi wake up call bagi perusahaan utk mensponsori rio ke gp2 musim dpn
 
@Dukung Rio ! : Rio Haryanto P10 in Race 1 at Hungaroring
Update :Sabtu (30/7)  Pukul : 22.57 
Like : 70 orang      Komentar : 20 
Komentar Terbaik :
Andri Nazyan menurut saya rio butuh penyandang dana yang besar...untuk GP3 ini, walaupun rio bilang persaingan di timnya fair...tapi sebagai pemilik poin tertinggi di marusia rio kalah segalanya dari Adrian...

(Rio Haryanto P1 @Hungaroring,Hungary)
@Dukung Rio!  :  Congratulations! Rio Haryanto wins in Race 2 for Round 6 of GP3 at Hungaroring
 Update : Minggu ( 31/7) Pukul : 14.33
Like : 117 orang   Komentar : 28
Komentar Terbaik :
Endi Tan Alhamdulillah...
Great Job Rio!!
Masa depan Ind0nesia d dunia race da d tgn mu...
Ganbatte Kudasai!!
 (Mau dong jadi pialanya^_^)
@Dukung Rio!  : P1 again, alhamdulilah
Update : Minggu (31/7) Pukul : 15.40
 Like : 131 orang   Komentar : 31
Komentar Terbaik :
  Late Braking Wah selamat rio, the rain master nih! Jago lintasan basah, :D. Semoga semakin sering P1, dan sering2 hujan.. lol
@Dukung Rio!  :  P1 again, can't wait to be back home
Update : Minggu (31/7) Pukul : 18.51
Like : 93 Orang  Komentar : 36

Komentar Terbaik :
Dewi Mahayani congratulation kak riio,,
smngt trus iia, slmat mnunaikn ibadah puasa kakk, smgha ibadah'a lancar.. :)


Saya  Rasa postingan tentang Round 6 GP3 cukup sampai disini , karena Status @Dukung Rio! selanjutnya bertema 'Kepulangan Rio ke Indonesia' walaupun masih berhubungan dengan Rio tapi tetap saja tidak terlalu berkaitan dengan postingan saya kali ini.
>> Sebelumnya saya minta maaf jika ada yang merasa keceewa karena tidak semua komentar anda bisa saya post disini. Saya hanya memilih satu dari puluhan komentar dari para SR yang memang dapat mewakili semua komentar-komentar yang ada.. SILAHKAN COBA LAGI! jika anda ingin postingan anda ingin saya post(hehe, kayak undian aja ya)...
Dari Race ini Rio naik tingakat ke posisi 10 dan berhasil menambah poinnya menjadi 19 poin. Omedeto Gozaimasu!Rio!

Pesan buat Rio (smoga dia nyasar ke Blog saya. terus baca post saya#amiin)  "Tetap Semangat Rio!! Terus Pacu Semangatmu! Jangan lupa sapa para SR di DR ya ^_^... Semoga bisa terus PI lagi di Race SPA,Belgium (26-28 Agustus) dan Race di Monza, Italy(9-11 september)... 
Dan buat SR yang nanti bisa Nobar(Nonton Bareng) Rio di MONZA, selamat ya!! Jangan Lupa Bawa Rio pulang untuk saya sebagai Hadiah ultah buat saya#ngareeep....

>>> Saya rasa postingan untuk kali ini cukup sampai disini dulu.. InsyaAllah hasil untuk Race di Belgium dan Italy akan saya posting...
Jangan Lupa Saran dan Kritik ya!! Makasi!!

Ini ada sedikit Foto-Foto Rio Pas di Hungary
Jangan sampe diminum ya Rio!







Sumber :


1 komentar:

  1. Wah, mantap deh...sangat membanggakan rakyat Indonesia. Rio memang pancen oye!

    BalasHapus