ASSALAMUALAIKUM WR WB

Selamat datang di Dunia Yagami!!1

Selasa, 24 April 2012

Hobi baru : CorelDraw dan Photoshop

Hai.... 
Lama nggak nongol ya :D
Sekarang saya sedang punya Hobbi Baru.... 
#jeng jreenggg
Yaitu :..................
wusssssssssssss...
Ciapppp,....
Tzappppppppp...
Bermain bersama Corel dan Photoshop !!!
Ini adalah imbas dari beberapa kepanitian yang saya ikuti yang menuntut saya harus minimal sekali dalam seminggu bercengkrama dengan dua aplikasi tersebut.. 
Mungkin kali ini saya belum bisa berbagi tutorial corel draw maupun photoshop . . 
Tapi cukup dengan berbagi beberapa design 'ecek-ecek' yang saya buat di kala menunggu masa transisi antara galau dan normal... Hahaha.. 
Lest enjoy :  design logo sctv-nya pure buatan saya ( kurang rapi kan ? ), design ini ternyata digunakan di salah satu 'page' di facebook dengan alamat : Buat Fans FTV SCTV (klik link tersebut), ternyata hobi saya punya hubungan yang sinergis dan harmonis ya ! design ini saya  buat malam ini,sks ato sistem kebut semalam.. Harap maklum jika designnya 'kurang bagus' karena saya masih belajar menggunakan corelDraw.

gara-gara suka nonton  :)
 Design selanjutnya bisa dibilang : Iklan layanan masyarakat. Ini saya buat agar setidaknya bisa menjadi peringatana untuk saya dan syukur-syukur orang lain ikut tergerak hatinya untuk menggunakan air secukupnya . Ini saya buat beberapa menit sebelum membuat postingan ini : 

mari kita gunakan air secukupnya...

Design diatas saya menggunakan Phostoshop.
tips buat yang baru belajar Menggunakan Corel ataupun Photoshop bisa melihat tutorial  disini . 
mungkin hasil awalnya tidak bisa langsung mirip seperti yang ada di tutorial. tapi kalau kalian punya keinginan yang kuat untuk terus belajar maka ingatlah 'Man Jadda wa Jadda' ..
Sekian dulu postingan kali ini.. 
Sampai jumpa dan selamat berkarya !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar